2/10/2010

Blog SEO kembali mengudara

Domain blogspot dengan niche belajar SEO ini adalah blog pemberian dari seserang yang baik hati di jogja sana. Semoga keberadaan blog ini bisa tetap eksis di gogle dan dunia bisnis online, selain itu banyak sekali perubahan di blog ini, terutama di bagian template karena menggunakan template classic yang lebih ramah SEO, jika ke depan blog ini bisa berhasil dan bisa mendapatkan SERP yang bagus dengan bantuan backlin untuk kontes SEO ataupun lainnya maka sebagian dari kontes akan di sumbangkan kepada pihak yang berhak.

SEo erupakan bagian penting bagi suatu blog untuk medapatkan SERP yang bagus, dengan niat dan kemampuan seadanya berjuang dengan para kontestan google lainnya demi trafik dan juga dollar tentunya, maklum akhir akhir ini susah sekaliuntuk mendapatkan dollar, banyak sekali saingannya seh..

Oh iya cukup sekian dulu untuk update blog belajar SEO ini semoga ke depannya bisa memberikan artikl yang bermanfaat bagi para pengunjung blog, akhir kata terima kasih kepada mas mat gboks, hehehe, tenkyu ya bang

0 komentar: Blog SEO kembali mengudara

Posting Komentar